Jangan Ragu Untuk Memulai, Jangan Takut Untuk Mengakhiri Dan Jangan Lelah Untuk Mencari

Tempatkan Senyum Dalam Setiap Langkah

Sinari Amal Dengan Niat Ikhlas

Yakinlah! Semua Akan Indah Pada Waktunya

Karena Orang Yang Paling Bahagia Di Dunia Ini Adalah Orang Yang Bisa Menciptakan Kebahagiaan

MUSLIMAH

MUSLIMAH

Jumat, 18 Juli 2014

MENARI DI TENGAH BADAI



Masih saja orang-orang itu sibuk membicarakan hal yang tidak penting. Mengenai keputusanku untuk bergabung dalam sebuah jama’ah, mereka terus menentangnya. Apakah salah jika aku ingin memperbaiki diri? Heran! Saat ini… Semakin banyak saja orang yang tidak mempercayai agamanya sendiri. Selalu berburuk sangka kepada orang lain yang tak lain saudara seaqidahnya. Mengatakan Islam terorislah. Islam fanatiklah. Muslimah yang menutup auratnya dibilang sok alimlah. Dan lihat! Betapa gengsinya mereka menginjakkan kaki di rumah Allah. Padahal setiap saat mereka selalu pergi ke tempat-tempat maksiat. Huh, payah! Mau saja dibodohi oleh penipu di luar sana.
Yah, kuakui bahasaku memang sedikit kasar untuk hal di atas. Dan pasti kau akan mengatakan bahwa tak seharusnya aku berkata seperti ini. Lalu apa? Kau sudah tahu mana yang benar bukan? Sekarang, buka matamu baik-baik! Berubahlah! Kenapa semakin hari kau semakin buruk saja? Tidakkah kau merasa hidupmu sia-sia? Apa yang bisa kau lakukan dengan waktu yang tersisa?
Ah, pikiranku! Aku merasa tak mampu mengendalikannya akhir-akhir ini. Kalau begini terus, aku bisa berakhir. Tapi, orang-orang itu tak ingin berhenti menghentikanku. Dan aku juga tak mau menyerah. Enak saja! Hidayah ini tak akan datang dua kali kepadaku. Jika aku melepaskannya sekarang, maka aku akan benar-benar kehilangan Tuhanku. Dan aku tidak ingin itu terjadi. Lemah sekali rasanya hidup tanpa Dia. Hemmm, aku rasa ini adalah pengungkapan cintaku pada-Nya. Tak apalah aku mengaku. Dia pun telah menunjukkan hal yang sama. Membiarkanku tetap dekat dengan-Nya, itu sudah lebih dari cukup. Karena aku tak berminat mengejar cinta yang lain. Jika hanya mengharap dari seorang makhluk, maka aku katakan zaman ini adalah zaman ketidakpercayaan. Terlalu murahan jika hanya mendapatkan itu. Aku ingin lebih! Cinta yang lebih mahal dari Yang Maha Mencintai. Cinta dari Pemilik Hati dan Cinta Tertinggi di jagad raya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar